Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluang Llorente di Timnas Spanyol Kembali Terbuka

By Jaka Sutisna - Senin, 27 Januari 2014 | 22:13 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Performa mengkilap Fernando Llorente bersama Juventus dilaporkan membuka kembali peluangnya memperkuat tim nasional Spanyol. Pelatih La Furia Roja, Vicente Del Bosque, dikabarkan kembali mempertimbangkan Re Leone untuk dibawa ke Brasil 2014.

Fernando Llorente telah kehilangan tempat reguler di tim nasional Spanyol akibat dikucilkan Athletic Bilbao selama setahun. Sepanjang musim 2012/13, Llorente hanya menjadi penghangat bangku cadangan Los Leones.

Namun, performa terbaru Llorente bersama Juventus diklaim telah membuat kans pria berusia 28 tahun ini untuk memperkuat Spanyol kembali membesar.

Llorente tercatat telah mengoleksi 24 caps bersama timnas Spanyol. Dari jumlah penampilan tersebut Llorente berhasil menyumbang tujuh gol.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X