Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Sampaikan Peringatan Keras kepada Cules

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Februari 2014 | 02:04 WIB
Daniel Alves
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Daniel Alves

Kekalahan atas Valencia masih tetap berpengaruh kepada fans saat Barcelona sukses mengalahkan Real Sociedad di Copa del Rey. Hal ini lah yang membuat Daniel Alves memberikan peringatan keras kepada para Cules gadungan.

Alves melontarkan peringatan ini kepada siapa saja fans Barcelona yang meragukan kemampuan tim pada musim 2013/14 ini. Pemain asal Brasil itu mengatakan bahwa mereka tidak sepenuhnya mendukung tim dan lebih baik tidak usah datang ke Camp Nou bila mereka bukan pendukung yang berkomitmen.

"Fans sangat pesimistis ketika tim mendapatkan hasil buruk. Lebih baik mereka tidak perlu hadir karena mereka bukan Cules (fans Barcelona) sejati," tutur Alves dikutip dari Sambafoot.

"Setiap orang harus bisa melakukan tugasnya masing-masing. Jika Anda meragukan tim ini, maka lebih baik Anda tidak prlu datang. Sangat penting saat ini untuk meraih kemenangan, karena kami hidup untuk itu. Apa yang tidak boleh kami lakukan adalah meragukan kemampuan diri kita sendirim" lanjutnya.

Meski pun Barcelona hanya kalah satu kali di Camp Nou sejak April 2012, beberapa fans Blaugrana tampak mencemooh tim dengan sangat berlebihan saat kalah 2-3 dari Valencia. Hal itu pun masih dirasakan saat Barcelona tampil tidak prima saat menang 2-0 atas Sociedad.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X