Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria: Lawan Atletico, Madrid Tampil Hebat

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 6 Februari 2014 | 14:38 WIB
Angel Di Maria
Getty Images
Angel Di Maria

0 atas Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (6/2). Salah satu pencetak gol Los Blancos, Angel Di Maria mengatakan timnya tampil hebat menghadapi lawan tersulit di tanah Spanyol saat ini sekaligus rival sekota.

Pasukan Carlo Ancelotti memetik kemenangan atas Atletico Madrid di pertandingan pertama semifinal Copa del Rey. Tiga gol yang tercipta dicetak Pepe (17'), Jese Rodriguez (57'), dan Angel Di Maria (73').

"Kami tampil luar biasa. Kami melakukan apa yang dilakukan saat latihan, menekan ke depan dan memberikan 100 persen kemampuan," kata Di Maria seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Kami senang karena mendapatkan hasil sesuai harapan. Permainan Atletico penuh intensitas dan berlari, jadi kami harus lebih baik dari mereka. Kami juga harus tampil hebat di stadion mereka," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X