Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Butuh Lima Menit Bawa Negredo ke City

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 7 Februari 2014 | 04:24 WIB
Alvaro Negredo
Andrew Yates/Getty Images
Alvaro Negredo

Kedatangan Alvaro Negredo ke Etihad Stadium telah menjadi amusini baru Manchester City. Ternyata Manuel Pellegrini mengaku bahwa hanya butuh lima menit baginya untuk meyakinkan Negredo berganti kostum.

Alvaro Negredo didatangkan oleh Manchester City dengan harga 20 juta pound (389 miliar rupiah) pada awal musim 2013/2014. Harga tersebut dirasa pantas usai penampilan impresifnya bersama The Citizens.

Pemuda asal Spanyol itu telah menjadi salah satu penyerang yang berbahaya di lini depan City. Sebab, Negredo telah mengemas 23 gol hingga saat ini.

Manajer Manuel Pellegrini mengaku bahwa dirinya hanya membutuhkan waktu lima menit untuk meyakinkan Negredo agar bersedia bergabung dengan City.

"Yang hanya saya lakukan adalah mengangkat telepon dan berbicara dengannya selama lima menit. Meski ada sedikit keraguan apakah Premier League cocok untuknya, tetapi dia rela bergabung sekarang," kata Pellegrini kepada FourFourTwo.

Sumber: ESPN




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X