Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Football Corner: Peter Lim Gagal Akusisi Valencia

By Eko Widodo - Senin, 27 Januari 2014 | 16:06 WIB
Peter Lim, tak sanggup penuhi syarat.
Forbes
Peter Lim, tak sanggup penuhi syarat.

Pebisnis asal Singapura, Peter Lim, gagal menjadi pemilik Valencia karena tidak bisa memenuhi 14 kriteria yang diminta KPMG, grup finansial yang bekerja sama dengan kreditur klub, Bankia, untuk mencari pemilik baru Los Che.

***

Malaga optimistis akan mampu menyelesaikan transfer Thievy Bifouma dari Espanyol bulan ini. Espanyol lebih suka melepas Bifouma ke klub luar La Liga, tapi AS meyakini Malaga akan mendapatkannya dengan harga 2 juta euro.

***

Bologna resmi menghentikan negosiasi dengan Guangzhou Evergrande berkenaan rencana transfer Alessandro Diamanti. Sang gelandang serang akan bertahan di Renato Dall’Ara sampai musim ini selesai.

***

Hellas Verona tampaknya akan mendapatkan pemain sayap Marquinho dari Roma. Sayap asal Brasil itu akan dipinjam sampai akhir musim dan Verona memiliki opsi membeli separuh hak atas Marquinho seharga 1,8 juta euro.

Sumber: Harian BOLA, Penulis: Dwi Widijatmiko


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X