Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Pesta Gol di Stadion Kanjuruhan

By Suryo Wahono - Kamis, 6 Februari 2014 | 21:27 WIB
Arema Cronus
Ligaindonesia.co.id
Arema Cronus

0.

Hujan deras yang mengguyur Stadion Kanjuruhan membuat Arema tidak tampil maksimal. Bahkan hal itu membuat mereka nyaris kebobolan.

Sepuluh menit babak pertama berjalan, gawang Arema dibobol oleh Jean Paul Boumsong. Namun, striker Persik itu dianggap berada dalam posisi offside sehingga golnya dianulir.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Arema membuka keunggulan pada menit ke-30. Thierry Gatthuesi menggetarkan jala gawang Usman setelah menyambar umpan tendangan bebas Ahmad Bustomi. Arema unggul 1-0.

Hanya berselang sembilan menit kemudian, giliran Alberto Goncalves yang mencatatkan namanya di papan skor. Ini menjadi gol terakhir di babak pertama.

Alur permainan di babak kedua pun masih dipegang oleh Arema. Pada menit ke-49, Gustavo Lopez membawa tim tuan rumah memperlebar keunggulan menjadi 3-0.

Cristian Gonzales pun tak mau ketinggalan. Ia ikut menyarangkan dua gol pada menit ke-57 dan 68 untuk mengubah skor menjadi 5-0.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X