Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Bachdim Tak Ngotot Kejar Gol di Ventforet

By Ade Jayadireja - Senin, 27 Januari 2014 | 16:20 WIB
Irfan Bachdim
Achmad Lanang/BOLA
Irfan Bachdim

Resmi bergabung dengan Ventforet Kofu, Irfan Bachdim tak terlalu ambil pusing soal urusan mencetak gol. Ia lebih mementingkan tampil sebanyak mungkin untuk klub barunya tersebut.

Irfan akan memperkuat Kofu, klub peserta J-League, untuk satu tahun ke depan. Proses penandatanganan kontrak berlangsung di Jakarta pada Senin (27/1).

"Target saya adalah bermain sebanyak mungkin bersama klub ini," kata Irfan.

"Soal gol, itu tak terlalu menjadi target saya. Yang penting adalah membantu klub ini tampil stabil," imbuh pemain kelahiran Belanda itu.

Kesepakatan tersebut merupakan kelanjutan dari proses trial dan latihan bersama yang dijalani Irfan di Kofu pada awal hingga pertengahan Desember 2013. Saat itu ia menjalani latihan di Jepang bersama Syakir Sulaiman, pemain muda yang kini bergabung dengan Sriwijaya FC.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X