Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Targetkan Lolos ke Liga Europa

By Jaka Sutisna - Rabu, 12 Februari 2014 | 20:50 WIB
Filippo Galli
Getty Images
Filippo Galli

1996), Filippo Galli, meluangkan waktu berbicara terkait situasi yang kini tengah dialami I Rossoneri. Kepada Radio CRC, Galli mengungkapkan, lolos ke Liga Europa musim depan menjadi target realistis untuk pasukan Clarence Seedorf.

Selain bicara soal target AC Milan, Filippo Galli juga mengomentari skema 4-2-3-1 garapan Clarence Seedorf. Menurut Galli, keberhasilan formasi yang diusung Seedorf itu sangat bergantung dengan bagaimana cara para pemain menerjemahkannya dan kesediaan penyerang untuk ikut bertahan.

"Milan dalam beberapa pertandingan terakhir mengalami sedikit kesulitan. Namun, pergantian pelatih sedikit banyak telah memberikan efek positif terhadap sikap dan perilaku pemain di lapangan," ujat Galli.

"Bersama Seedorf kami ingin menemukan kembali konsistensi dalam meraih kemenangan dan meraih tujuan lolos ke Liga Europa," tutur Galli.

"Formasi 4-2-3-1 menempatkan tim dalam risiko. Keberhasilan skema tersebut juga sangat bergantung dengan bagaimana cara para pemain menafsirkannya dan kemauan striker untuk ikut membantu pertahanan," ungkap Galli.

Galli saat ini menjabat sebagai pelatih tim muda Il Diavolo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X