Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tak Terkalahkan dalam 11 Laga di Emirates

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 12 Februari 2014 | 20:16 WIB
Santi Cazorla dan Rafael da Silva berebut bola
Getty Images
Santi Cazorla dan Rafael da Silva berebut bola

3 di laga perdana musim 2013/14 dari Aston Villa, tidak ada tim lain yang mampu mempermalukan Arsenal saat bermain di Stadion Emirates. Itu berarti akan sangat sulit bagi Manchester United untuk bisa memetik kemenangan atas pasukan Arsene Wenger di depan publik The Gunners, Kamis (13/2) dini hari WIB.

Dari 12 pertandingan yang sudah dijalani Arsenal di Stadion Emirates, mereka mampu memetik sembilan kemenangan, dua hasil imbang, satu kekalahan. Hanya Everton dan Chelsea yang mampu menahan imbang pasukan Meriam London di Emirates.

Itu berarti Olivier Giroud dkk. pertandingan yang tersaji di Emirates menjadi ladang utama yang paling diandalkan untuk mendulang poin. Total 29 poin dihasilkan Arsenal saat tampil kandang sejauh musim ini karena tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Absennya Theo Walcott, Aaron Ramsey, Mathieu Flamini, dan Kim Kallstrom memang terbukti menyulitkan Arsenal untuk bisa memetik kemenangan. Buktinya, Arsenal harus kehilangan puncak klasemen sementara setelah hanya memetik empat poin dari tiga pertandingan terakhir. Kekalahan 1-5 dari Liverpool di Anfield, Sabtu (8/2), menjadi yang paling menyakitkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X