Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Orlando Magic Terkapar Lagi kandang New Orleans

By Eko Widodo - Senin, 27 Januari 2014 | 14:50 WIB
Antonio Davis (kanan) memberikan masalah bagi pertahanan Orlando.
Getty Images
Antonio Davis (kanan) memberikan masalah bagi pertahanan Orlando.

92. Anthony Davis menjadi bintang Pelicans dengan 22 angka 19 rebound.

Davis benar-benar menjadi momok bagi big man Orlando bernama Davis lainnya, Glen Davis. Big Babby kerepotan meladeni teroboson Davis. Beberapa kali ia pun terkecoh oleh pivot lincah Davis.

"Saya memutuskam untuk terbang sekuat mungkin, dan mencoba selalu melakukan slam dunk. Dunk-dunk saya akan menaikkan level energi para penonton. Pertandingan yang menarik dan atraktif," kata Davis seperti dikutip ESPN.

Selain mencetak 22 angka 19 rebound, Davis juga membuat tujuh blok. Itu merupakan rekor tersendiri bagi New Orleans.

"Kemampuan Davis mengagumkan. Ia juga memiliki defense sangat baik. Layak sekali Davis masuk tim All-Star," kata Monty Williams, pelatih Pelicans.

Pelicans juga sukses mematikan perimeter Orlando. Orlando hanya bisa menembak masuk 3 dari 15 usaha.

Pelatih Magic, Jacque Vaughn, juga memuji permainan Davis. "Ia memberikan masalah bagi pertahanan  kami," ucap Vaughn. Bench Pelicans juga mencetak angka sensasional 42, bandingkan dengan 8 yang dibuat bench Orlando.

Arron Afflalo membuat 25 angka untuk Orlando, diikuti Victor Oladipo 18, Tobias Harris 17, dan Jameer Nelson 15 angka 8 assist.

Dari New Orleans, Tyreke Evans menjadi top scorer dengan 23 angka 7 rebound 7 assist, Davis 23 angka 19 rebound 7 blok 3 assist. Brian Roberts dengan 15 angka dan Eric Gordon 14 angka.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X