Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain Tetap Optimistis Rebut Titel Serie A

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 12 Februari 2014 | 17:08 WIB
Gonzalo Higuain
AFP
Gonzalo Higuain

Kendati tertinggal dengan jarak poin cukup jauh dari Juventus, Gonzalo Higuain masih yakin dengan peluang Napoli meraih mahkota Serie A 2013/14.

"Saat ini adalah momen penting bagi karier saya. Saya sudah bermain di level teratas untuk selama delapan tahun. Saya merasa  baik secara fisik dan hebat di klub ini bersama rekan-rekan setim," ujar Higuain di La Gazzetta dello Sport.

Partenopei kini bertengger di peringkat tiga dengan 47 poin, terpaut 13 angka dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

"Sampai secara perhitungan matematika diketahui kami tidak punya kans untuk menangkan liga, saya pikir kami bisa juara. Memang akan sulit karena Juventus dan AS Roma tim yang sangat baik, tapi kami tidak akan menyerah," ucap penyerang dari Argentina itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X