Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martapura FC Bersiap Tur Uji Coba

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 5 Februari 2014 | 22:03 WIB
Martapura FC
Martapura FC

Martapura FC berencana melakukan rangkaian uji coba ke luar daerah untuk menyambut Divisi Utama 2014. Tim promosi itu akan melakukan tur di pulau Jawa. Tim asal Jakarta dan sekitarnya menjadi prioritas utama dalam rangka mematangkan kerangka tim.

"Sekitar minggu kedua atau ketiga, kami akan menjalani uji coba itu. Bila di Jakarta, lawan yang mungkin dihadapi adalah Persitara, Persikabo, dan Persikasi. Bila di Jawa Timur ada beberapa tim yang sudah masuk rencana. Dari tur ini kami menargetkan menjalani tiga partai," kata Muhammad Hilman, manajer Martapura.

Sebelumnya, Martapura telah menjajal kekuatan dua tim asal Kalimantan yang tampil di LSI, Barito Putera dan Putra Samarinda. Meski tak meraih hasil memuaskan, pengalaman menjajal tim yang satu level di atas mereka dianggap sebagai modal berharga.

Untuk komposisi pemain, tim didikan Frans Sinatra Huwae itu sudah terbilang lengkap. Dua pemain asing asal Kamerun telah berhasil didatangkan. Kini tim asal Kalimantan Selatan itu masih mencari satu pemain sayap lagi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X