Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suns Lebih Konsisten, Menang di Babak Kedua

By Eko Widodo - Senin, 27 Januari 2014 | 14:29 WIB
Phoenix Suns mempermalukan Cavaliers di babak kedua.
Getty Images
Phoenix Suns mempermalukan Cavaliers di babak kedua.

43 di halftime.

Semua eksekusi dan serangan Cavaliers masuk di babak pertama. Cavaliers yang diarsiteki Mike Brown memasang Kyrie Irving, CJ Miles, Luol Deng, Tristan Thompson, dan Anderson Varejao. Pelatih Suns, Jeff Hornacek, memasang Goran Dragic, Gerald Green, PJ Tucker, Channing Frye, dan Miles Plumlee.

Kuarter pertama dimenangi tuan rumah dengan 29-22, demikian juga kuarter kedua yang direbut dengan 32-21. Namun regrouping dilakukan Hornacek di kamar ganti. Hasilnya fantastis, Suns menang 25-6 di kuarter ketiga, dan 31-23 di kuarter keempat.

Markieff Morris, forward Suns, mengaku malu dengan kekalahan di babak pertama. "Kami sangat malu. Jika kami kalah jauh, saya akan ajak berantem teman-teman," ucap Markieff, yang tampil menggila di babak kedua dan mengumpulkan 27 angka.

Rasa malu juga diucapkan coach Mike Brown. "Berat melihat situasi seperti ini. Kami dipermalukan di babak kedua," kata Brown kepada ESPN.

Pembuat angka terbanyak dari Suns adalah Markieff 27 angka 15 rebound, diikuti Frye 16, Dragic 15, Tucker 13 angka 10 rebound, dan Green 12 angka. Center Plumlee berkontribusi 10 rebound 3 angka.

Dari Cavaliers, Luol Deng untuk pertama kali membuat dobel-dobel di Cavaliers dengan 18 angka 10 rebound. Top Scorer adalah Irving dengan 24 angka 9 assist, diikuti Thompson 17 anka 13 rebound, Miles 12 angka. Anderson Varejao membuat 10 rebound 4 assist 2 angka untuk Cavs.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X