Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Madrid Harus Konsisten Tampil Impresif

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 6 Februari 2014 | 12:31 WIB
Carlo Ancelotti (kiri)
Getty Images
Carlo Ancelotti (kiri)

0 atas Atletico Madrid, Kamis (6/2). Ancelotti menilai Cristiano Ronaldo cs. telah menampilkan performa fantastis di pertandingan pertama semifinal Copa del Rey tersebut.

Real Madrid memetik kemenangan 3-0 berkat gol-gol yang diciptakan Pepe (17'), Jese Rodriguez (57'), dan Angel Di Maria (73'). Sebagai pelatih, Carlo Ancelotti berharap Los Blancos mampu mempertahankan performa impresif seperti di laga melawan Atletico Madrid secara konsisten selama mungkin.

"Saya sangat puas dengan permainan kami di pertandingan tersebut, setiap pemain tampil fantastis. Kami menjalankan segala sesuatunya dengan baik. Kami merebut bola dengan baik, sangat menyerang, dan kompak," kata Ancelotti kepada situs resmi Real Madrid.

"Harapan saya adalah kami terus memiliki tim seperti di pertandingan tersebut. Kami memenangi pertandingan dengan permainan yang bagus," sambungnya.

"Tim memperlihatkan mampu bermain dengan sangat baik. Kami wajib menampilkan permainan seperti itu secara konsisten karena mulai sekarang setiap pertandingan berarti penting bagi kami," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X