Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: Napoli Memperlihatkan Reaksi Positif

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 6 Februari 2014 | 11:52 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

2 di babak pertama, walau tetap tidak berhasil menggagalkan kemenangan pasukan Serigala Roma.

AS Roma langsung unggul 2-0 di babak pertama berkat gol Gervinho dan Kevin Strootman. Di babak kedua Napoli mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah kiper Morgan de Sanctis melakukan gol bunuh diri dan satu gol yang diciptakan Dries Martens. Akan tetapi, dua menit sebelum pertandingan berakhir, Gervinho kembali mencetak gol penentu kemenangan Roma.

"Aspek positifnya adalah reaksi dari tim, meski bukan sesuatu yang positif kebobolan dua gol di babak pertama. Kami menunjukkan karakter untuk bisa bangkit. Roma memiliki beberapa penyerang yang sangat cepat dan tidak mudah untuk bisa bertahan melawan mereka," kata Benitez seperti dikutip Football Italia.

"Gol pertama yang mereka ciptakan jelas offside. Akan tetapi, kami yakin bisa memetik kemenangan di pertemuan kedua dan berhak melaju ke final. Menang 1-0 saja sudah cukup," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X