Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Denver Nuggets On Fire, Menang Lagi Atas Kings

By Eko Widodo - Senin, 27 Januari 2014 | 14:05 WIB
Ben McLemore (kiri), dikawal Nate Robinson.
Getty Images
Ben McLemore (kiri), dikawal Nate Robinson.

117 di Sleep Train Arena, Sacramento.

Pelatih Denver, Brian Shaw tak mengubah the winning team saat mengalahkan Pacers. Shaw percaya pada Lawson. Randy Foye, Wilson Chandler, Kenneth faried, dan JJ Hickson. Sementara Kings memasang Isaiah Thomas, Marcus Thornton, Jason Thompson, Derrick Williams, dan Aaron Gray. Dua andalan Kings, Rudy Gay dan DeMarcus Cousins masih cedera.

Denver tertinggal 30-31 di kuarter pertama, namun memenangi kuarter kedua dengan 35-28. Kuarter ketiga kembali menjadi milik Sacramento dengan 30-34 sementara pada kuarter keempat, Denver melejit dengan 30-24.

Enam pemain Denver membuat dobel digit. Shaw merotasi 9 pemain dan semuanya berkontribusi poin.

"Kami berlari dan bermain dengan energi. Itulah gaya bermain kami. Jika tidak bermain dengan sepenuh energi, kami tak akan memetik banyak kemenangan," kata Lawson kepada ESPN.

"Jika kami fokus, momentum kemenangan demi kemenangan akan datang dan bisa kami manfaatkan," kata Shaw.

Poin terbanyak Denver dibuat Lawson dengan 27 angka 6 steal, Chandler 20 angka, Faried 15 angka11 rebound, Timofey Mozgov 14, Nate Robinson 12, dan Foye 12. Hickson membuat 8 angka 10 rebound.

"Kami sudah berusaha menghentikan mereka," kata Ben McLemore, shooter Kings.

Dari Kings, ada enam pemain membuat dobel digit. Isaiah Thomas membuat 22 angka, Thornton 19 angka, Ben Mclemore 18, Thompson 13 angka 10 rebound, Williams 12, dan Travis Outlaw 10.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X