Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephen Curry Bawa Warriors Gebuk Potland

By Eko Widodo - Senin, 27 Januari 2014 | 13:45 WIB
Portland lawan Golden State, sengit.
Getty Images
Portland lawan Golden State, sengit.

88 atas Portland Trail Blazers, Senin (27/1) WIB di Oracle Arena, Oaklan, California.

Portland datang dengan skuad terbaik Damian Lillard, Wesley Matthews, Nicolas Batum, Lamarcus Aldridge, dan Robin Lopez. Warriors pun memasang the best mereka Curry, Klay Thompson, Andre Iguodala, David Lee, dan Andrew Bogut.

GSW menguasai kuarter pertama dengan 28-22. Di kuarter kedua, Portland leading dengan 33-26. Namun babak kedua mutlak menjadi milik Warriors dengan keunggulan 22-12 dan 27-21.

"Kami tampil lepas. Kami ingin menang," kata Curry kepada ESPN.

Mark Jackson, pelatih Warriors, senang karena semua pemain melaksanakan perintahnya. "Seperti perintah seorang dokter pada pasiennya," ucap Jackson.

Curry menembak 8 3pts dan berhasil masuk 5. David Lee dan Andre Iguodala mencetak dobel-dobel. Lee dengan 17 angka 12 rebound, Iguodala 12 angka 10 rebound. Klay Thompson menambahkan 17 angka.

Dari Portland, hanya Lamarcus Aldridge yang mencetak dobel-dobel dengan 10 angka 11 rebound. Matthews menyumbang 21 angka, Lillard 16, dan Lopez 10 angka 9 rebound.

"Gim yang keras. Kami bisa memberikan perlawanan di babak pertama. Namun di babak kedua, kami mendapatkan masalah," kata Terry Stots, pelatih Portland.

Inilah pertemuan kedua tim di musim ini. Pada pertemuan pertama, 23 November di Oakland, Portland menang 113-101. Dua laga berikutnya kedua tim akan dimainkan di Portland.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X