Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persahabatan Membawa Lee Chong Wei ke Surabaya

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 5 Februari 2014 | 20:35 WIB
Lee Chong Wei, akrab dengan legenda Indonesia.
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Lee Chong Wei, akrab dengan legenda Indonesia.

  Lee Chong Wei hadir di Surabaya untuk membela tim Musica Flypower Champion pada Djarum Superliga 2014. Kehadiran pebulutangkis terbaik dunia itu bukan karena dikontrak oleh Musica, tetapi karena jalinan persahabatan dengan manajer Musica, Effendi Wijaya.  

Pebulutangkis berusia 31 tahun itu mengakui jika keputusannya untuk tampil di Djarum Superliga atas permintaan Koh Pendi, sapaan Effendi Wijaya.

 “Saya diminta oleh Koh Pendi supaya bisa tampil membela Musica pada tahun ini. Tidak ada ikatan kontrak apapun antara saya dan Musica. Ini murni karena hubungan persahabatan,” jelas Lee Chong Wei usai memenangi laga melawan Derek Wong Ziliang dari Koh Bros Singapura.

 Selain dekat dengan Effendi, pebulutangkis asal Malaysia itu juga akrab dengan legenda bulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi. “Saya kenal dekat dengan Haryanto Arbi. Saya ke sini untuk mendukung turnamen ini dan bertemu pencinta bulu tangkis Indonesia,” tandas Chong Wei.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X