Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arcan Iuire Enggan Komentari Penalti untuk Persib

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Februari 2014 | 23:20 WIB
Eksekusi tendangan penalti Makan Konate
www.ligaindonesia.co.id
Eksekusi tendangan penalti Makan Konate

2.

Walau tampil tandang, Persita Tangerang sempat mencuri gol lebih dulu lewat gol yang dicetak Sirvi Arfani pada menit ke-72. Akan tetapi, tiga menit berselang Ferdinand Sinaga kembali menyamakan kedudukan.

Hingga pertandingan memasuki masa tambahan waktu skor tetap imbang 1-1. Akan tetapi, tepat satu menit sebelum wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, Persib mendapatkan hadiah tendangan penalti. Makan Konate yang maju sebagai eksekutor pun sukses mencetak gol dan menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Pelatih Persita, Arcan Iuire, enggan mengomentari hukuman penalti yang dijatuhkan wasit kepada tim Pendekar Cisadane ini. Ia justru lebih senang menilai penampilan pemain asuhannya.

"Saya senang karena penampilan pemain meningkat dibandingkan pertandingan sebelumnya. Ini sangat positif untuk perkembangan tim yang belum lama terbentuk seperti Persita," kata Arcan.

(Budi Kresnadi)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X