Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Max Timisela: Gonzales Masih Pantas Masuk Timnas

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Februari 2014 | 19:15 WIB
Cristian Gonzales
Peksi Cahyo/Bolanews
Cristian Gonzales

Pelatih timnas, Alfred Riedl, kemungkinan akan memanggil Cristian Gonzales sebagai ujung tombak timnas. Masuknnya kembali El Loco ke skuat Merah Putih mengundang pro kontra, salah satunya karena usianya yang hampir menginjak 40 tahun.

Dukungan terhadap Riedl untuk memanggil kembali Gonzales datang dari mantan bomner timnas era 70-an, Max Timisela. Ia menilai peman naturalisasi ini masih pantas masuk timnas.

"Kemamapuan Gonzales di atas rata-rata striker lokal. Kelebihan dia selain punya naluri gol yang tinggi adalah dalam hal penguasaan bola. Kalau dia sudah dapat bola susah direbut lawan," kata Maxi.

Soal usia Gonzales yang terbilang lanjut untuk ukuran pesepakbola, menurut Maxi tak menjadi masalah. Pasalnya, dia pintar mengatur ritme permaianan sehingga staminannya terjaga dengan baik.

Penulis: Budi Kresnadi


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X