Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pazzini Semakin Pede Berkat Kemenangan Milan

By Tulus Muliawan - Senin, 27 Januari 2014 | 01:00 WIB
Giampaolo Pazzini, pastikan kemenangan Milan.
Acmilan.com
Giampaolo Pazzini, pastikan kemenangan Milan.

1 Milan atas Cagliari memberikan pengaruh besar untuk meningkatkan moral para pemain. Salah satunya adalah striker Giampaolo Pazzini. Bomber asal Italia itu mengaku kepercayaan dirinya meningkat berkat kemenangan tersebut.

Pazzini menjadi aktor penting di balik keberhasilan Milan memetik poin penuh dari laga tandang kontra Cagliari. Ia menjadi penentu kemenangan Milan lewat golnya di menit akhir pertandingan.

"Saya persembahkan gol ini untuk semua orang yang berjuang bersama saya saat ini. Setelah mencetak gol, saya berpikir bahwa saya telah belajar banyak dengan menonton penampilan rekan-rekan setim. Saya sangat menikmatinya," ungkap Pazzini setelah pertandingan.

"Meski begitu, kami masih butuh kemenangan lagi untuk terus memperbaiki posisi di klasemen dan mendapat kepercayaan diri yang lebih. Kami harus terus bekerja keras dan memperbaiki penamilan," ujar Pazzini, yang selama ini sering absen karena cedera.

Sebelum mencetak gol di laga ini, Pazzini terakhir kali mempersembahkan gol untuk Milan di pentas Serie A adalah saat Milan bertemu Catania, 28 April 2013 silam. Sejak saat itu, Pazzini tidak banyak tampil karena harus fokus dalam pemulihan cedera yang dialaminya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X