Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Juve Tak Daftarkan Quagliarella ke UEL

By Jaka Sutisna - Rabu, 5 Februari 2014 | 02:33 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

Juventus akhirnya memberikan keterangan terkait alasan tidak didaftarkannya Fabio Quagliarella ke Liga Europa. Giuseppe Marotta menegaskan keputusan tersebut murni karena alasan teknis.

Juventus telah mendaftarkan 23 pemain untuk Liga Europa. Yang mengejutkan nama Fabio Quagliarella tidak tercantum. Posisinya digantikan oleh Pablo Daniel Osvaldo.

Beppe Bozzo, agen Quagliarella sempat mengatakan bahwa kliennya kecewa dan marah atas keputusan Juventus tersebut. Bozzo kemudian mengeluarkan statement agar I Bianconeri lebih menghormati Quagliarella.

Mendengar pernyataan tersebut, Marotta akhirnya buka suara.

"Saya tidak menyangka seorang agen ikut campur soal pilihan teknis klub. Komentar Bozzo telah keluar dari relnya," ungkap Marotta.

"Quagliarella adalah pemain kami. Karya dan kontribusinya untuk tim selalu dihargai," ucap Marotta.

"Aturan internasional memaksa kami harus mengambil keputusan yang disayangkan. Ketidakhadiran Quagliarella jangan dianggap sebagai kurangnya rasa hormat. Kami bahkan sudah menjelaskan kepada Quagliarella sebelum mengambil keputusan tersebut," kata Marotta kepada Kantor Berita ANSA.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X