Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Siap Tampil Kontra Udinese

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Februari 2014 | 10:00 WIB
Mario Gomez
Valerio Pennicino/Getty Images
Mario Gomez

Fiorentina akan menjalani laga penting di semifinal leg 2 Coppa Italia, Rabu (12/2) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi Fiorentina, jika mereka ingin melanjutkan langkah ke babak final.

Kekalahan 1-2 pada laga perdana di kandang Udinese membuat tim besutan Vincenzo Montella itu harus berjuang ekstra keras untuk memenangi pertandingan. Namun, perjuangan La Viola di leg 2 akan sedikit terobati dengan kehadiran Mario Gomez.

Striker berkebangsaan Jerman itu siap kembali dimainkan setelah absen panjang akibat cedera. Pelatih Vincenzo Montella juga telah memasukkan namanya ke dalam skuat pilihan kontra Udinese bersama striker anyar mereka, Alessandro Matri.

Bermain di Stadion Artemio Franchi akan menjadi keuntungan tersendiri bagi La Viola. Terlebih lagi, mereka baru saja menekuk Atalanta 2-0 di tempat yang dama akhir pekan lalu. Ini akan menambah kepercayaan diri para pemain.

Susunan Pemain

Fiorentina: Anderson, Aquilani, Bakic, Compper, Cuadrado, Diakite, Fernandez Matias, Gomez, Ilicic, Joaquin, Lupatelli, Matri, Neto, Pasqual, Pizarro, Rodriguez Gonzalo, Roncaglia, Rosati, Ryder Matos, Savic, Vargas, Wolski.

Udinese: Kelava, Scuffet, Vicario; Basta, Bubnjic, Danilo, Domizzi, Gabriel Silva, Heurtaux, Naldo, Widmer; Allan, Badu, Fernandes, Jadson, Yebda, Lazzari, Pereyra, Pinzi; Di Natale, Maicosuel, Muriel, Nico Lopez,  Zielinski.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X