Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arda Turan: Kami Akan Lakukan Segalanya

By Verdi Hendrawan - Selasa, 11 Februari 2014 | 09:15 WIB
Arda Turan
Anadolu Agency/Getty Images
Arda Turan

3. Kini pemain asal Turki itu bertekat akan membalas kekalahan tersebut bersama rekan-rekannya.

Kekalahan 0-3 dari Real Madrid di leg pertama, tentu akan sangat memberatkan peluang Atletico untuk lolos ke Final dan mempertahankan gelarnya. Terlebih Los Colchoneros juga harus kehilangan Thibaut Courtois, David Villa, dan Diego Costa.

Namun, kondisi tersebut tidak membuat Arda Turan merasa patah arang untuk bisa membantu Atletico membalikkan keadaan. Pemain berusia 28 tahun itu tidak pernah berpikir untuk melepas pertandingan leg kedua itu begitu saja.

"Kami tidak pantas menerima hasil (kekalahan 0-3) di Bernabeu. Tapi kami adalah Atletico dan kami tidak akan pernah membuang satu pertandingan pun. Kami akan memberikan semua yang kami miliki di leg kedua," kata Arda kepada Marca.

"Musim ini telah berjalan dengan sangat baik, tetapi hal yang paling penting adalah untuk bisa mengakhirinya dengan cara yang paling hebat. Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk mencapai tujuan klub," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X