Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fakta Menarik di Pekan ke-21 Serie A

By Jaka Sutisna - Senin, 27 Januari 2014 | 00:08 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

21 Serie A telah digelar, Sabtu (25/1) dan Minggu (26/1). Beberapa catatan menarik tercipta dari sembilan laga tersebut.

Hasil imbang 0-0 Internazionale dengan Catania memperpanjang catatan tanpa kemenangan La Beneamata sepanjang 2014 menjadi lima pertandingan.

Kemenangan 2-1 yang diraih AC Milan secara heroik atas Cagliari menjadi kemenangan kedua secara beruntun di Serie A sejak ditangani Clarence Seedorf sekaligus kemenangan beruntun pertama Il Diavolo di musim 2013/14.

Selain itu, dua gol Milan ke gawang Cagliari yang dicetak Mario Balotelli dan Giampolo Pazzini pada menit ke-87 dan ke-89, menjadikan I Rossoneri sebagai tim pencetak gol terbanyak di 15 menit terakhir pertandingan.

Gol sundulan Fernando Llorente ke gawang Lazio, menobatkan Juventus menjadi tim terbanyak Serie A yang mencetak gol via tandukan bersama Parma (8 gol).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X