Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafa Benitez Janjikan Perbaikan Kontra Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Februari 2014 | 05:00 WIB
Rafael Benitez
Valerio Pennicino/Getty Images
Rafael Benitez

Napoli akan menghadapi lawan berat AS Roma di leg pertama babak semifinal Coppa Italia, Rabu (5/2). Bagi pelatih Rafael Benitez, laga ini akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi Napoli, untuk mengukur sejauh mana kekuatan tim.

Napoli berangkat ke Roma dengan bekal yang sangat buruk. Mereka baru saja dikejutkan dengan kekalahan 0-3 dari Atalanta akhir pekan lalu. Hal itu cukup membuat moral para pemain menjadi terpuruk.

Berbeda dengan Napoli yang bernasib kurang bagus, Roma justru diuntungkan dengan ditundanya laga kontra Parma akibat lapangan yang banjir. Mereka bisa istirahat lebih lama dibanding tim-tim lainnya.

"Saya yakin Roma lebih difavoritkan karena mereka tidak bermain akhir pekan kemarin. Ini adalah sebuah keuntungan," tutur Benitez dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

"Kami membuat banyak kesalahan individu yang sangat tidak perlu pada laga kontra Atalanta. Kami tidak mampu menunjukkan permainan yang bagus, tapi kami berharap bisa lebih baik saat menghadapi Roma," ucap Benitez.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X