Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Madrid, Atletico Tanpa Tiga Pemain Andalan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 11 Februari 2014 | 08:49 WIB
David Villa (kanan) dan Diego Costa, harus absen.
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
David Villa (kanan) dan Diego Costa, harus absen.

3, Atletico juga harus kehilangan tiga pemain pentingnya.

Atletico harus kehilangan kiper Thibaut Courtois yang kembali mengalami kejang-kejang pada punggungnya yang membuat dirinya tidak bermain kontra Almeria yang berakhir dengan kekalahan 0-2.

Selain itu, David Villa juga belum pulih dari cedera yang ia terima saat Atletico sukses menghabisi Real Sociedad dengan skor 4-0. Hal ini merupakan sebuah kerugian besar, di mana Diego Costa juga harus absen karena akumulasi tiga kartu kuning.

Kini, posis Courtois akan digantikan oleh Daniel Aranzubia yang tampil buruk saat menghadapi Almeria. Sedangkan di lini serang, Atletico hanya bisa mengandalkan Adrian Lopez dan striker tim cadangan, Ruben Mesa karena Leo Baptistao telah dipinjamkan ke Real Betis hingga akhir musim 2013/14.

Berikut daftar skuat Atletico yang bisa diturunkan oleh Pelatih Diego Simeone untuk bisa mengejar ketertinggalan tiga gol dari Real Madrid:

Kiper: Aranzubia, Bono.

Bek: Godin, Alderweireld, Manquillo, Juanfran, Insua, Miranda.

Gelandang: Mario Suarez, Koke, Raul Garcia, Arda Turan, Cebolla Rodriguez, Gabi, Diego, Sosa.

Strikers: Adrian, Mesa.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X