Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mats Hummels Ingin Lebih Lama di Dortmund

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Februari 2014 | 04:40 WIB
Mats Hummels
Martin Rose/Getty Images
Mats Hummels

Kenyamanan yang didapat bersama Borussia Dortmund membuat bek tangguh Mats Hummels tidak berniat sedikit pun untuk meninggalkan Dortmund. Ia berharap Dortmund bersedia melindunginya dari godaan sejumlah klub elit Eropa.

Beberapa waktu belakangan, Hummels santer dikabarkan tengah menjalin negosiasi dengan dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Namun, kabar itu ditampik Hummels dengan tegas.

Bek berusia 25 tahun itu mengaku tidak mudah tergiur dengan uang dan trofi. Pasalnya, ia mengaku sudah cukup bahagia bermain di Stadion Signal Iduna Park.

"Saya merasa tidak perlu untuk bermain di klub terbaik di dunia untuk menjadi juara dan mendapatkan trofi. Ini adalah fakta," ucap Hummels, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya adalah pemain Borussia Dortmund. Saya merasa lebih bahagia meraih satu titel juara Liga Champion bersama Dortmund daripada enam gelar bersama klub lainnya," tegas Hummels.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X