Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Tak Menyimpan Dendam Terhadap Ertek

By Minggu, 26 Januari 2014 | 23:37 WIB
Radamel Falcao, bisa pulih sebelum Piala Dunia
Lars Baron/Getty Images
Radamel Falcao, bisa pulih sebelum Piala Dunia

Cedera ligamen yang dialami Radamel Falcao sudah hampir pasti menutup peluang pemain berjulukan El Tigre itu untuk mentas di Piala Dunia 2014. Namun, hal tersebut tak membuat Falcao kehilangan kebesaran hatinya.

Secara dewasa, pemain yang telah mencetak sembilan gol dalam 17 laga bersama Monaco di Ligue 1 musim ini tersebut mengaku tak menaruh dendam kepada Soner Ertek. Ertek adalah sosok yang membuat Falcao terkapar kesakitan dalam laga Monaco vs Chasselay di ajang Piala Prancis.

“Soner Ertek, terimakasih untuk pesan Anda. Jangan menyalahkan diri Anda atas apa yang telah terjadi. Hal itu adalah kecelakaan dalam sepak bola,” kata Falcao di akun Twitter miliknya.

Sebelumnya, Ertek memang telah mempublikasikan permohonan maafnya kepada Falcao.Ia mengaku sangat terpukul dengan kejadian tersebut.

Kabar yang disampaikan dokter yang mengoperasi Falcao, Jose carlos Noronha meungkin bisa sedikit meringankan beban Ertek. Menurut sang dokter, peluang Falcao tampil di Piala Dunia, masih tetap terbuka. "Jika mempertimbangkan lima bulan masa istirahat, karakteristik si atlet, serta terapi yang bakal ia jalani, saya memperkirakan ia memiliki 50 persen kemungkinan untuk pulih sebelum Piala Dunia," kata Noronha di L'Equipe.   


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X