Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

KPB: Good Luck Seedorf!

By Jaka Sutisna - Rabu, 5 Februari 2014 | 03:21 WIB
Kevin-Prince Boateng
Getty Images
Kevin-Prince Boateng

Prince Boateng ternyata masih mengamati AC Milan. KPB bahkan mengaku telah mengirimkan pesan singkat yang berisi ucapan semoga beruntung kepada Clarence Seedorf.

Kevin-Prince Boateng hijrah dari AC Milan ke Schalke pada musim panas 2013. Meski demikian, I Rossoneri selalu ada di hati Boateng,

KPB juga menuturkan masih intens berkomunikasi dekan eks rekan setimnya di Il Diavolo.

"Saya telah mengirimkan Mr. Seedorf ucapan semoga beruntung. Saya masih sering berbicara dengan mantan rekan setim di sana," ujar Boateng.

"Saat ini Milan mengalami situasi yang sulit, tapi dengan pemain fenomenal seperti Mario Balotelli segalanya menjadi mungkin," tutur Boateng.

"Mario adalah kaki tangan saya ketika masih di Milan. Kami memiliki penampilan yang sama dan mendengarkan musik yang sama. Ketika saya berada di sana, saya biasa menggodanya: Ya Mario, Anda pahlawan saya," ungkap Boateng.

"Milan selalu berada di hari saya. Melihat Milan seperti saat ini membuat sata sedih," ucap Boateng kepada Chi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X