Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Quagliarella Dibekukan dari Skuat Utama Juventus

By Jaka Sutisna - Rabu, 5 Februari 2014 | 01:24 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Penolakan Fabio Quagliarella pindah pada bursa transfer Januari 2014 berbuah petaka. Kini Juventus membekukan statusnya dari skuat.

Pada jendela transfer musim dingin Fabio Quagliarella diminati Lazio dan Cardiff City. Namun, striker yang kontraknya masih tersisa hingga Juni 2015 tersebut menampik tawaran kedua klub tersebut.

Mengingat I Bianconeri sudah terlanjur mendatangkan Pablo Daniel Osvaldo, Quagliarella tidak memiliki tempat di skuat utama. Alhasil, Qugaliarella tersingkir dari tim pertama.

Pada laga derby d'Italia, Antonio Conte bahkan tidak mencantumkan namanya dalam skuat Si Nyonya Tua. Nama Quagliarella juga tidak didaftarkan dalam skuat Juventus untuk Liga Europa.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Quagliarella sudah tidak berlatih bersama-sama rekan setimnya lagi. Ia dikabarkan berlatih terpisah dari Andrea Pirlo dkk.

Situasi yang menimpa Quagliarella saat ini serupa dengan yang dialami Vincenzo Iaquinta beberapa tahun silam.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X