Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenny Dalglish Peringatkan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 5 Februari 2014 | 02:15 WIB
Kenny Dalglish
Laurence Griffiths/Getty Images
Kenny Dalglish

Mantan pemain sekaligus manajer Liverpool, Kenny Daglish, mengakui bahwa Manchester United tidak bisa dihapuskan dengan begitu saja dari persaingan gelar juara. Sebab, Setan Merah kini tengah berusaha untuk finis di urutan keempat klasemen.

Hingga pekan ke-24, Liverpool masih tertahan di urutan keempat klasemen Premier League 2013/2014. The Reds gagal membawa pulang poin penuh saat ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion akhir pekan lalu.

Kenny Daglish pun mewanti-wanti mantan klubnya itu untuk terus tampil konsisten sebab Liverpool bisa saja digeser oleh Manchester United yang juga menginginkan zona Liga Champion.

"Liverpool berada diposisi keempat klasemen sekarang dan seseorang akan datang dan berusaha untuk menggeser mereka. Manchester United adalah tim yang tidak akan menyerah," kata Dalgish seperti dikutip Daily Mail.

"Ada tujuh atau delapan tim yang sama-sama memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan satu tempat di zona empat besar. Salah satunya adalah United. Jika skuat United berada dalam performa terbaiknya, mereka bisa kembali ke empat besar. Tetapi, saat ini mereka tidak dalam kondisi tersebut," jelas pria asal Skotlandia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X