Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Hollins Disebut Gantikan Maurice Cheeks

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Februari 2014 | 23:21 WIB
Lionel Hollins
Getty Images
Lionel Hollins

Maurice Cheeks dipecat dari jabatan pelatih kepala Detroit Pistons, Senin (10/2). Pistons belum menentukan siapa yang akan menggantikan Cheeks. Untuk sementara, asisten pelatih John Loyer menggantikan posisi Cheeks.

Pemilik Pistons, Tom Gores sudah lama tak menyukai cara melatih Cheeks. Apalagi prestasi Cheeks hanya 21-29. Karena tak bisa menunjukkan prestasi itulah, maka pemecatan hanya tinggal menunggu waktu. Menurut CNN-SI, adalah Gores yang mengeluarkan keputusan.

Siapakah yang akan menggantikan Cheeks? Banyak rumor yang menunjuk pada sosok Lionel Hollins. Hollins adalah eks pelatih Memphis Grizzlies, yang selalu membawa Memphis ke play-off. Apalagi sekarang Hollins tak ada pekerjaan melatih.

Pengganti sementara Cheeks, Loyer tak punya pengalaman sebagai pelatih kepala. Ia pernah menjadi asisten pelatih di Nets, 76ers, dan Portland. Ia ke Pistons pada 2011 sebagai asisten pelatih.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X