Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompetisi Baru Diharapkan Lebih Berkualitas

By Eko Widodo - Minggu, 26 Januari 2014 | 22:34 WIB
Pembukaan LSI 2014.
Fernando Randy
Pembukaan LSI 2014.

La, Surabaya. Sebanyak 22 tim peserta LSI diperkenalkan di hadapan publik.

Dalam peluncuran ini, sebanyak 22 tim hadir dalam seremoni ini. Tim calon peserta kompetisi semusim mendatang memamerkan kostum yang akan mereka kenakan selama kompetisi LSI yang akan diputar sejak 1 Februari mendatang.

Acara ini terasa lebih sakral karena seluruh petinggi PSSI hadir menyaksikan jalannya acara tersebut. Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan para anggota Komek duduk di bangku deretan kanan menghadap ke panggung.

Tak hanya itu, sejumlah pengurus klub dan perwakilan sponsorship LSI juga ikut meramaikan acara ini. Bahkan, pelatih Persipura Jacksen F Tiago juga datang. Dia hadir ke peluncuran LSI bersama kapten Persipura, Boas Salosa. Top scorer dan pemain terbaik ini ada di antara para pengurus klub lainnya.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono berharap, kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014 lebih sukses dari sebelumnya, dan terus maju pada setiap musimnya.

"Kompetisi LSI digulirkan melalui kerja keras dan penuh tantangan. Saat ini kompetisi LSI mulai mendapat respon dan perkembangan bagus dari khalayak luas. Ini harus ditingkatkan agar sepak bola Indonesia bisa meraih prestasi tinggi di dunia internasional," jelas Joko.

Penulis: Fahrizal Arnas, kontributor Surabaya


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X