Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Pemain Persikabo Kecewa dengan Manajemen

By Kukuh Wahyudi - Senin, 10 Februari 2014 | 23:04 WIB
Persikabo
Persikabo

Kegagalan Persikabo promosi ke Liga Super Indonesia 2014 ternyata berbuntut panjang. Empat pemain dikabarkan menerima suap sehingga di laga semifinal kontra Persik kalah.

Mereka adalah Tugi Hadi, Cucu Hidayat, Anwarudin, dan Agus Rohman. Merekapun tidak terima dianggap sebagai pengkhianat. Langkah hukum menjadi pilihan untuk membersihkan nama mereka. Mereka menilai manajemen lama telah bertindak sepihak dengan menuduh mereka tanpa meminta konfirmasi.

"Ini sebagai pencemaran nama baik. Kami tidak pernah melakukan hal kotor seperti itu. Bila tidak segera diluruskan, kami berencana melaporkan hal ini kepada polisi," kata Tugi.

Kapten Persikabo musim 2013 itu mengatakan banyak kerugian yang didapat. "Kami jadi susah mencari klub karena citra kami sudah buruk," ujar pemain asal Bandung yang kini berseregam Persibat tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X