Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michelangelo Albertazzi Tak Takut dengan Juventus

By Jaka Sutisna - Selasa, 4 Februari 2014 | 22:56 WIB
Michelangelo Albertazzi
Getty Images
Michelangelo Albertazzi

Tidak takut. Michelangelo Albertazzi mengaku tidak takut dengan Juventus. Bek Hellas Verona itu tidak gentar dengan I Bianconeri meski pasukan Antonio Conte tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan.

Hellas Verona akan menjamu Juventus di Stadion Marc'Antonio Bentegodi pada pekan ke-23 Serie A, Minggu (9/2). Meski menatap laga ini dengan modal tiga kekalahan dan sekali menang, Michelangelo Albertazzi tak patah arang.

Verona dibantai Napoli 0-3, takluk 0-1 dari AC Milan, dan ditekuk AS Roma 1-3. Satu kemenangan diraih atas tim penghuni zona degradasi, Sassuolo, 2-1, pada pekan ke-22.

"Kami bermain bagus, kami semua senang di ruang ganti. Kami memiliki modal tiga kekalahan beruntun. Mungkin hanya ketika melawan Milan kami layak mendapatkan hasil lebih baik," tutur Albertazzi.

"Pada akhir pekan kami harus mulai mendapatkan poin lagi. Tidak seharusnya kami takut kepada siapapun, termasuk Juventus yang akan hadapi," ujar Albertazzi.

"Juventus memiliki musim yang hebat, tapi kami tidak takut karena kami percaya terhadap kemampuan sendiri. Hanya dengan cara ini kami bisa menghentikan mereka," ungkap Albertazzi TeleArena.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X