Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jermaine Kemungkinan Bisa Bermain di Hari Rabu

By Eko Widodo - Selasa, 4 Februari 2014 | 22:56 WIB
Jermaine ONeal (kanan), sudah pulih.
Getty Images
Jermaine ONeal (kanan), sudah pulih.

Masih ingat dengan Jermaine O'Neal? Ya, cadangan center Golden State Warriors ini memang absen beberapa lama karena cedera pergelangan tangan. Cedera itu diderita pada 13 Desember lalu.

Absennya Jermaine membuat pelatih Mark Jackson memaksimalkan dua big man mereka Andrew Bogut dan David Lee. Cedera pergelangan tangan kanan membuat ia harus absen hampir 2 bulan untuk operasi dan sekaligus pemulihan.

San Francisco Chronicle melansir bahwa O'Neal sudah bisa bermain saat Golden State menjamu Charlotte Bobcats, Rabu (5/2). Namun, masuk tidaknya O'Neal ke daftar roster tergantung pada perkembangan terakhir di hari Selasa ini.

Peran O'Neal begitu penting untuk defense Warriors.

Selama O'Neal melakukan operasi dan menjalani fisioterapi. posisi di lapangan diberikan kepada Marreese Speights. Marreese Speights adalah big man muda yang pernah bermain membela Philadelphia 76ers.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X