Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Candela, Garcia Selangkah Lebih Maju dari Benitez

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 4 Februari 2014 | 16:08 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Jelang babak semifinal Coppa Italia yang akan mempertemukan AS Roma melawan Napoli pada Kamis (6/2) dini hari WIB, mantan bek Roma, Vincent Candela, menilai bekas klubnya itu lebih baik ketimbang Partenopei.

Fokus penilaian yang diberikan oleh Vincent Candela lebih kepada para pelatih kedua tim. Di mana ia melihat kinerja pelatih Roma, Rudi Garcia lebih baik ketimbang pelatih Napoli, Rafael Benitez.

"Saya memprediksikan sebuah laga bagus akan tersaji di mana kedua tim akan memburu kemenangan," Candela kepada Radio Crc.

"Saya pikir Garcia lebih baik ketimbang Benitez. Saya tak mempertanyakan apa yang telah dicapai pria Spanyol itu dalam kariernya."

"Tetapi saya melihat bagaimana musim ini telah berjalan, dan ketika Anda tahu betapa buruknya Roma sebelum ini, itu artinya, Garcia bekerja dengan sangat baik," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X