Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino: La Liga Ada di Tangan Kami

By Verdi Hendrawan - Selasa, 4 Februari 2014 | 20:47 WIB
Gerardo Martino
Manuel Queimadelos/Getty Images
Gerardo Martino

2 La Liga dengan poin yang sama dengan Real Madrid di tempat ke-3. Namun, Pelatih Gerardo Martino merasa sangat yakin bahwa La Liga saat ini masih berada di tangan Blaugrana.

Martino merasa sangat yakin bahwa kekalahan 2-3 dari Valencia adalah kekalahan terakhir. Pelatih asal Argentina itu pun telah banyak berdiskusi dengan para pemainnya agar tidak kembali tersandung menghadapi tim lainnya.

"Saya tidak berpikir bahwa kami akan tersandung lagi. Meskipun kini kami berada di posisi kedua, La Liga tetap berada di tangan kami. Kami selalu berbicara dengan para pemain dan hal itu selalu kami lakukan sama seperti setelah pertandingan pada Sabtu," tutur Martino di Football Espana.

"Kami selalu membahas kesalahan kami. Sangat sulit bagi kami untuk pulih karena kami memiliki banyak pertandingan. Tapi setiap kali kami kalah, pada pertandingan berikutnya adalah kesempatan untuk melakukan hal-hal dengan benar," ungkap Martino.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X