Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wasit Pun Ikut Dipuji Jose Mourinho

By Suryo Wahono - Selasa, 4 Februari 2014 | 09:30 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

0 di kandang Manchester City, Selasa (4/2) dini hari WIB. Wasit pun ikut mendapat sanjungan dari The Special One.

Dalam partai yang berlangsung di Etihad Stadium, Chelsea sukses membawa pulang tiga poin berkat gol tunggal Branislav Ivanovic. Bek asal Serbia itu menggetarkan gawang Joe Hart lewat sepakan keras pada menit ke-31.

Menurut Mourinho, wasit Mike Dean memimpin pertandingan dengan baik. Ia sangat puas dengan kinerja wasit asal Inggris tersebut.

"Cukup adil jika kita mengatakan bahwa Dean memiliki kinerja fantastis dengan hanya membuat satu kesalahan, yaitu tidak memberikan kartu merah kepada Nastasic," tutur Mourinho di laman resmi klub.

"Akan tetapi, satu kesalahan dalam 95 menit adalah fantastis. Sepak bola yang intens dan cepat adalah sebuah penampilan luar biasa dari Dean dan asistennya," imbuh sang manajer.

Kini The Blues bertahan di posisi ketiga klasemen Premier League dengan koleksi 53 poin. Poin mereka sama dengan City. Sementara itu, Arsenal masih berada di urutan teratas.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X