Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiba di Carrington, Juan Mata Disambut David Moyes

By Tulus Muliawan - Sabtu, 25 Januari 2014 | 22:33 WIB
Juan Mata, tiba di Carrington.
The Telegraph
Juan Mata, tiba di Carrington.

foto eksklusifnya.

Mata tiba di Carrington dengan menggunakan helikopter. Menurut kabar yang beredar, Mata akan menjalani serangkaian persiapan termasuk tes medis sebelum diperkenalkan kepada publik melalui konferensi pers.

Kebenaran berita itu dikonfirmasi langsung oleh pihak klub melalui akun Twitter resminya. "Juan Mata sudah tiba di pusat latihan AON Carrington untuk menjalani tes medis," tulis @ManUtd.

Kedatangan Mata langsung disambut oleh manajer David Moyes sesaat setelah mendarat. Kedatangan Mata juga disambut hangat oleh sejumlah pemain melalui dunia maya, seperti Rio Ferdinand dan Robin van Persie.

"Selamat datang Juan Mata. Sampai bertemu di hari Selasa nanti," tulis Van Persie di Twitternya @Persie-Official.

"Selamat datang sahabatku @juanmata10! Semoga kamu bisa menikmati waktumu di sini dan membawa tim ini kembali kepada kesuksesan," tulis Rio Ferdinand di akun @rioferdy5.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X