Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Kontrak Othyus Jeffers Karena Defense

By Eko Widodo - Sabtu, 25 Januari 2014 | 22:23 WIB
Othyus Jeffers (kiri), defender solid yang dikontrak 10 hari Spurs.
Getty Images
Othyus Jeffers (kiri), defender solid yang dikontrak 10 hari Spurs.

Secara mengejutkan, San Antonio Spurs memberikan kontrak 10 hari kepada guard Othyus Jeffers. Spurs membuka pintu untuk Othyus Jeffers setelah melepas Malcolm Thomas dari 15 nama di roster Spurs.

"Ia adalah defender," kata pelatih Spurs, Gregg Popovich kepada koran San Antonio Express-News. "Saya tak peduli dengan tinggi badan orang, yang terpenting adalah dia bisa menjaga dengan baik," kata Popovich.

Setelah Kawhi Leonard mengalami cedera retak tangan, Spurs perlu pemain yang bisa menjaga di perimeter. "Saya perlu defender yang bisa menjaga di perimeter setelah Kawhi cedera. Saya memilih Othyus Jeffers yang sangat baik menjaga perimeter."

Meskipun ada Marco Belinelli dan Manu Ginobili, Pop tak mau membebani mereka. ia lebih suka memakai tenaga yang lebih segar.

"Manu dan Belli bisa menjaga, namun saya tidak mau memobilisasi mereka. Mereka bisa menjaga namun tidak saya paksakan," tambah Popovich.

Othyus Jeffers akan dua kali dikontrak selama 10 hari sebelum dipatenkan menjadi skuad Spurs.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X