Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Masih Tunggu Dua Striker Afrika

By Kukuh Wahyudi - Senin, 3 Februari 2014 | 22:17 WIB
Ferry Paulus
Bolanews
Ferry Paulus

Persija masih belum berhenti menambah kekuatan di lini depan. Pada pertengahan pekan ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan mendatangkan dua striker asing lagi.

"Kami menilai lini depan kami masih kurang kuat. Maka harus menambah striker. Direncanakan dua pemain asal Guinea dan Kongo akan datang pada Selasa (4/2) untuk diseleksi," kata Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.

Kemenangan 2-1 atas Barito Putera pada laga perdana di Stadion Demang Lehman, Martapura (1/2), belum membuat manajemen tenang terkait daya gedor tim. Meski sukses mencetak dua gol ke gawang lawan, bukan menjadi indikator ketajaman yang berasal dari barisan terdepan. Ivan Bosnjak sebagai striker murni masih belum menunjukkan taji di debutnya.

Pada laga itu, pelatih Benny Dollo bahkan mencoba menempatkan Rohit Chand yang seyogyanya sebagai gelandang menjadi striker. Hal ini menunjukkan dua penyerang lokal yang kini dimiliki Persija, Rachmat Afandi dan Agung Supriyanto, masih dianggap kurang tajam.

"Penambahan striker disesuaikan dengan skema yang akan dilakukan pelatih. Saat bermain di kandang akan memaksimalkan dua striker dan bila partai tandang akan memakai satu striker," ujar Ferry.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X