Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Bachdim resmi ke Ventforet Kofu

By Achmad Lanang S. - Sabtu, 25 Januari 2014 | 17:21 WIB
Irfan Bachdim saat menjalani trial di Jepang.
Achmad Lanang/BOLA
Irfan Bachdim saat menjalani trial di Jepang.

Irfan Bachdim resmi akan bermain di J. League. Tak hanya jadi pemain, ia juga bakal jadi duta.

Irfan Bachdim secara resmi telah bergabung dengan klub J. League, Ventforet Kofu. Kesepakatan yang telah terjalin sejak awal Januari lalu tersebut merupakan kelanjutan dari proses trial dan latihan bersama yang dijalani Irfan di klub Prefektur Yamanashi tersebut pada awal hingga pertengahan Desember 2013. Sebagai finalisasinya, sebuah kontrak akhirnya terjalin antara kedua pihak ini.

Penandatanganan kontrak antara Irfan dengan Ventforet akan dilakukan di Jakarta pada Senin, 27 Januari 2014. Tak hanya akan menjadi pemain, Irfan juga didaulat menjadi Duta Prefektur Yamanashi. Ini terkait dengan langkah strategis prefektur Yamanashi dalam mengembangkan industri pariwisatanya.   

Karena itu, acara penandatangan di Jakarta nanti tak hanya akan dihadiri oleh Kazuyuki Umino (Presiden Ventforet Kofu) dan Satoru Sakuma (General Manager Ventforet Kofu), tapi juga beberapa sosok dari pemerintahan Prefektur Yamanashi. Wataru Hiraide (Wakil Gubernur Yamanashi) akan datang pula guna mewakili prefektur di Jepang Tengah yang menjadi kandang dari Ventforet Kofu ini.   


Editor : Achmad Lanang S.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X