Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Genoa vs Sampdoria: Duel Ketika Grafik Menanjak

By Eko Widodo - Senin, 3 Februari 2014 | 19:24 WIB
Sampdoria, ingin menggebrak Genoa.
Getty Images
Sampdoria, ingin menggebrak Genoa.

masing kubu. Salah satu pene­gas kebangkitan itu adalah de­ngan mengalahkan rival sekota.

Panasnya derbi sudah mulai terasa sebelum laga dipentaskan. Awalnya, duel bakal digelar pada Ahad siang. Namun, laga akhirnya digeser ke Senin (3/2) malam karena fan mengancam akan memboikot.

Gian Piero Gasperini meng­ambil alih posisi Fabio Liverani, yang hanya menyumbangkan empat angka dari enam partai per­tama, pada akhir September lalu. Sejak itu, I Grifoni me­ngum­pulkan 23 angka dari 15 pertandingan.

Sementara itu, Sinisa Mihajlovic masuk ke Sampdoria pada akhir Desember. Dalam sembilan laga, Sampdoria hanya kalah dua kali, yakni kala melawan Juventus dan Napoli. Miha telah mengeluarkan Il Samp dari zona relegasi.

Nah, melihat kedua tim sudah menunjukkan perbaikan, tentu kualitas derbi kali ini akan lebih baik dibanding pertemuan pertama pada pertengahan September. Duel bakal makin menarik mengingat pertemuan kedua tim Kota Genoa ini selalu penuh emosi dan kaya gengsi.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Anggun Pratama


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X