Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter, Belajarlah dari Walter Samuel

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 10 Februari 2014 | 14:58 WIB
Walter Samuel
Getty Images
Walter Samuel

0 atas Sassuolo.

Bermain di Stadio Giuseppe Meazza, dalam laga lanjutan Serie A, Senin (10/2) dini hari WIB, kemenangan yang raih Inter tersebut sekaligus menghentikan raihan buruk yang menimpa Inter sejauh tahun 2014 ini bergulir.

"Kami bermain baik, meski itu sulit dan kita tahu bahwa semua lawan di Italia punya taktik yang berbeda sehingga mereka bisa mengimbangi lawannya," kata Mazzarri seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Ada pemain kelas dunia di sini dan mereka telah memnangkan banyak gelar. Tetapi, skuat ini harus melihat dan belajar dari Samuel.

"Samuel telah bermain baik di Coppa Italia saat melawan Udinese dan selalu tampil baik dalam sesi latihan. Sedangkan beberapa pemain lainnya justru kehilangan ketajaman."

"Saya pikir, tim sekaligus lini belakang butuh seorang pemimpin yang bisa mendorong pemain lainnya saat situasi sedang sulit," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X