Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lloris Berjuang Mati-matian Demi Liga Champion

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 4 Februari 2014 | 00:31 WIB
Hugo Lloris
Tim Keeton/Getty Images
Hugo Lloris

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, bersumpah untuk melakukan segala jenis upaya demi mengamankan posisi Liga Champion untuk klubnya.

Hingga pekan ke-24, Tottenham Hotspur, masih menempati urutan keenam klasemen, atau hanya terpaut tiga angka dari Liverpool di posisi keempat.

Hugo Lloris masih memiliki keyakinan bahwa timnya layak untuk memperjuangkan posisi empat klasemen. Selain Spurs, Liverpool, Everton, dan Manchester United juga tengah berjuang meraih tempat tersebut.

"Saya beruntung bermain untuk tim yang berlaga dalam kompetisi yang kompetitif. Tetapi, ada enam hingga tujuh klub yang berjuang untuk posisi Liga Champion," kata Lloris seperti dikutip Sky Sports.

"Musim ini, semua tim membutuhkan jumlah poin yang sangat tinggi untuk posisi tersebut, namun tetap ada kemungkinan untuk Spurs. Meski kami berada dalam situasi yang sulit dengan selisih gol, kami akan berjuang sampai akhir," jelas kiper berpaspos Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X