Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Siap Hadapi Raj Pracha FC

By Ade Jayadireja - Sabtu, 25 Januari 2014 | 17:00 WIB
Djadjang Nurdjaman
Tribunnews
Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung akan melakukan laga uji coba dengan tim Raj Pracha FC, Thailand, Selasa (28/1) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Itu merupakan laga uji coba terakhir yang dilakukan tim Maung Bandung jelang mengarungi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014.

Hal itu dikatakan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat dihubungi BOLA, Sabtu (25/1) siang. "Ya, kita akan uji coba dengan tim asal Thailand dan itu sekaligus sebagai uji coba terakhir jelang kompetisi ISL," kata Umuh.

Dikatakan Umuh, gelaran uji coba dengan tim satu level tersebut diharapkan menjadi pengobat bagi para bobotoh yang batal menyaksikan laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 lawan Arema Cronous di Sidoarjo.

Bahkan lanjut Umuh, pihak panpel pertemuan Persib vs Chonburry FC tersebut akan menurunkan harga tiket. "Harga tiket diturunkan, Selatan - Utara 20 ribu, Timur 30 ribu, namun untuk Vip dan Barat tetap sama," jelas Umuh.

Sementara pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku pasukanya sudah siap untuk menghadapi tim asal negeri gajah putih tersebut. Sampai saat ini kata Djanur, sapaan akrabnya, tim asuhannya tidak ada masalah, meski baru melakoni turnamen IIC 2014 di Solo.

"Sampai saat ini tim tidak ada masalah, Minggu (26/1) rencananya kita akan latihan dan akan semakin terlihat siapa yang paling siap diturunkan, walupun saya belum tahu kekuatan tim itu (Raj Pracha FC)," kata Djanur.

Djanur berharap dari uji coba terakhir lawan tim asuhan eks pelatih Timnas Thailand U-23, Keatisuk Senamuang tersebut, Firman Utina dkk semakin terasah guna menghadapi kompetisi resmi ISL 2014 yang rencananya akan bergulir 1 Februari nanti.

Dikabarkan duel dua tim Asia Tenggara itu rencananya akan disiarkan langsung MNC TV.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X