Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Neville: Manchester United Pasti Bangkit

By Ade Jayadireja - Sabtu, 25 Januari 2014 | 16:30 WIB
Gary Neville
Getty Images
Gary Neville

Gary Neville mengakui bahwa Manchester United tak berada dalam performa terbaik di musim 2013/14. Namun, ia yakin mantan timnya tersebut pasti akan bangkit.

Saat ini United tertahan di posisi ketujuh klasemen Premier League dengan perolehan 37 poin. Kans untuk memperoleh trofi pun berkurang setelah mereka disingkirkan Sunderland di semifinal Piala Capital One.

"Mereka tidak cukup baik," tutur Neville mengomentari performa Setan Merah, seperti dikutip Sky Sports.

"Hal terpenting tentang klub ini adalah mereka tidak akan panik. Akan ada banyak kritik dan perhatian dalam beberapa hari ke depan, tapi mereka akan tetap bersama-sama."

"Akan ada kekecewaan besar dalam hati para penggemar, tapi mereka akan berusaha lagi. Saya kira ini adalah waktunya untuk kerja keras dan mengembalikan kualitas ke dalam tim," imbuh mantan pemain yang sukses membawa United juara Liga Champion pada 1999 dan 2008 itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X