Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Tanpa Aguero, Chelsea Tanpa Torres

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Februari 2014 | 21:40 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

24 mempertemukan Manchester City kontra Chelsea di Stadion Etihad, Selasa (4/2) dini hari WIB. Beberapa pemain yang mengalami cedera dipastikan tidak dapat di pertandingan tersebut.

Manchester City kehilangan pemain paling subur dalam urusan mencetak gol, Sergio Aguero. Striker yang telah mengoleksi 15 gol ini harus absen selama satu bulan karena cedera hamstring.

Bukan hanya Aguero yang cedera, Man. City juga tanpa Javi Garcia, James Milner, dan Samir Nasri yang juga masih dibalut cedera. Kendati demikian, City masih memiliki sederet pemain hebat seperti Alvaro Negredo, Edin Dzeko, David Silva, Yaya Toure, hingga Jesus Navas.

Sementara itu, Chelsea hanya minus Fernando Torres di lini depan. Torres masih harus menjalani pemulihan dari cedera lutut yang dideritanya. Pemain rekrutan baru, Salah juga masih diragukan untuk bisa bermain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X